Filosofi annisarizka.com

Halah judulnya kayak mau bikin tulisan yang penuh teori atau gimana gitu :p Memilih nama blog itu lumayan tricky loh, karena kamu akan memberi nama untuk rumah sendiri dan membuat personal branding yang penting untuk portfolio kedepannya. Oke kedua hal itu baru kepikiran sekitar tahun 2015 an. Blog-blog gue sebelumnya sih pernah ada di masa alay dan ada unsur nama-nama koreanyah. wk wk

Karena nama itu adalah doa, jadi alasan apa sih yang mendasari gue memilih nama annisarizka.com sebagai domain blog?

Jadi..kenapa memilih nama annisarizka.com?

Karena aku suka dengan nama sendiri! Agak sedikit narsis tapi benar adanya. Sejak konsisten bermedia sosial, gue selalu memakai nama sendiri sebagai username.  @annisarizka__ untuk twitter dan annisarizkaa untuk instagram. Yah paling hanya ditambah sedikit karakter karena menyesuaikan dengan sistem.

Menurut gue, nama blog menggunakan nama sendiri itu lebih mudah dihapal dan kuat untuk branding. Isi blognya kan tentang cerita sehari-hari dari seorang Annisa Rizka. Lalu kenapa yang diambil itu hanya annisarizka dari Annisa Rizkawati Hakim? Gue sih berharapnya blog ini bisa mendatangkan rezeki karena Annisa Rizka itu berarti Wanita dan Rezeki. HAHAHA AMIN!

Eh tapi rezeki itu nggak hanya berupa uang loh.
Rezeki itu bisa berupa ketemu temen-temen blogger yang baru.
Rezeki dapet banyak ilmu dan wawasan yang baru.
Rezeki ngerasa bahagia karena baca postingan yang bikin happy.
Rezeki ngerasa lega karena bisa meredakan stress lewat nulis blog.

Dan masih banyak lagiiii..

annisarizka.com untuk selamanya?

Memang nggak ada yang abadi, tapi kalau ditanya apakah gue akan selamanya memakai nama annisarizka.com untuk blog? Jawabannya adalah YES. Nama Annisa Rizka akan mewakili diri di setiap media sosial dan platform lain kedepannya, diharapkan lewat nama Annisa Rizka akan mengalir banyak rezeki-rezeki yang nggak pernah putus dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Semoga semakin banyak cerita yang bisa tertuangkan di annisarizka.com
Semoga tulisan-tulisan yang ada di annisarizka.com bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Aminin jangan? 🙂

Seorang penikmat dan pemberi kata. Bekerja di ranah content dan social media. Suka nulis untuk menuangkan pikiran yang hobi menggeliat di otak.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *